Yayasan AL-Hasra Rilis Berita

Milad Yayasan Al-Hasra ke 39 Tahun Mengusung Tema "Pendidikan Berkualitas 39 Tahun Al-Hasra Unggul & Islami"

11 Sep 2023

Humas

939

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Ulang tahun ke-39 Yayasan Al-Hasra "SMP-SMA-SMK" dirayakan dengan semangat yang penuh kebanggaan dan dedikasi dalam upaya menyediakan pendidikan berkualitas yang unggul. Dengan tema "Pendidikan Berkualitas, 39 Tahun Al-Hasra Unggul!" momen ini merayakan sejarah panjang Yayasan Al-Hasra dalam menghasilkan lulusan yang kompeten dan berpotensi.

Ulang tahun ini menjadi momen penting untuk merenungkan prestasi dan pencapaian yayasan dalam memajukan pendidikan selama 39 tahun terakhir. Dalam suasana yang penuh semangat, momen ini tidak hanya merayakan masa lalu yang gemilang, tetapi juga mengejar masa depan yang lebih cerah dalam menghasilkan generasi penerus yang unggul di berbagai bidang.

Dengan komitmen yang terus berkembang untuk meningkatkan kualitas pendidikan, Yayasan Al-Hasra akan terus menyambut tahun-tahun mendatang dengan semangat yang membara dan tekad untuk terus berinovasi demi memberikan pendidikan terbaik bagi siswa-siswi Al-Hasra. Selamat ulang tahun yang ke-39 untuk Yayasan Al-Hasra "SMP-SMA-SMK", semoga pendidikan berkualitas yang kami berikan terus menginspirasi dan menciptakan masa depan yang cerah bagi para generasi penerus terbaik.

__

PPDB SMP-SMA-SMK Al-Hasra Tahun Pelajaran 2024/2025 telah dibuka lebih awal! Informasi lengkap klik link⬇️

https://bit.ly/m/yayasanal-hasra

Instagram: https://www.instagram.com/yayasan_alhasra
Youtube: Yayasan Al-Hasra
Facebook: Yayasan Al-Hasra
Twitter: yayasan_alhasra
Tiktok: yayasan_alhasra
Threads: yayasan_alhasra
Website: www.alhasra.com & www.kompasiana.com/yayasanal-hasra0592
Address: Jl. Raya Parung - Ciputat No.Km. 24, Bojongsari Baru, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16516. Telp. (021) 7491141/No. Hp 0859-5453-7783

Rilis

Berita